Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lightning terbaru 2014


Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lightning, Tidak Terasa Ternyata cukup ketinggalan juga untuk modifikasi Motor New Vixion ini, dan ini akan saya sajikan beberapa contoh dan gambar modifikasi terbaru Motor New Vixion dan semoga bisa menjadi sebuah referensi untuk anda, dan saya disini sebagai penyaji saja untuk anda, apa saja yang ada di indonesia dan menjadi sebuah kebiasaan yang unik, oh ya,bila anda ingin mengetahui tentang Harga Motor New Vixion ini, setahu saya ini dengan harga 23.500.000 dan ini saya bisa bilang seperti ini karena kemarin keponakan saya beli motor Yamaha New Vixion dan itu berwarna putih, dan seperti dibawah inilah Kumpulan Modifikasi Motor New Vixion Terbaru untuk Anda.
Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Lightning








Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning
Sumber motor tersebut dan itu tertera dalam gambar yang memang sudah ada di google images, dan semoga bermanfaat tentang Kumpulan Modifikasi Motor New Vixion Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar