Komposisi 11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2014


Komposisi 11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2014 - Ajang Profesional Football Association (PFA) Awards telah selesai digelar di Grosvenor House beberapa waktu yang lalu. Di dalam penghargaan tersebut telah terpilih Pemain Terbaik dan juga Pemain Muda Terbaik di Liga Inggris 2014.

Adalah ujung tombak Liverpool yakni Luiz Suarez yang mendapatkan perhagaan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris pada tahun 2014 ini. Dalam ajang tersebut, Suarez menyisihkan 6 nominator lainnya yakni Steven Gerrard dan Daniel Sturridge yang juga berasal dari Liverpool, Yaya Toure (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), serta Adam Lallana (Southampton).



Sedangkan gelar Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2014 disabet oleh Eden Hazard dari Chelsea. Pemain gelandang energik asal Belgia tersebut menyingkirkan 2 nominator lainnya yaitu Daniel Sturridge dan Luke Shaw (Southampton). 

Selain gelar tersebut dalam ajang Profesional Football Association (PFA) Awards 2014 juga diumumkan susunan tim terbaik Premier League 2013-2014. Siapa sajakah pemain yang ada dalam susunan tersebut ? Ini dia Komposisi 11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2014.

Kiper: Peter Cech (Chelsea)

Bek: Luke Shaw (Southampton), Vincent Kompany (Manchester City), Gary Cahill (Chelsea), Seamus Coleman (Everton)

Gelandang: Hazard (Chelsea), Toure (City), Gerrard (Liverpool), Adam Lallana (Southampton)

Penyerang: Suarez, Sturridge (Liverpool)

Di posisi kiper ada Peter Cech yang pada musim ini tampil gilang gemilang dengan membawa Chelsea membukukkan clean sheets 17 kali dalam 36 pertandingan.Sementara di posisi bek ada Gary Cahill yang juga berasal dari Chelasea dan Vincent Kompany yang merupakan kapten City.

Selanjutnya di posisi Fullback ada Seamus Coleman dari Everton dan Luke Shaw dari klub Southampton. Kemudian di posisi gelandang tengah di isi oleh Steven Gerrard dan Yaya Toure sedangkan di posisi sayap ada Eden Hazard dan Adam Lallana.

Terakhir di posisi penyerang akan ada Luis Suarez dan Daniel Sturridge, Kedua pemain tersebut pada musim ini tampil gemilang bersama Liverpool dan sekaligus masuk daftar top skorer pada Liga Inggris musim ini. Nah sekian dulu sobat informasi mengenai Komposisi 11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2014

0 komentar:

Posting Komentar