Daftar Harga Honda CBR 150R Dan CBR 250R Terbaru


Keberadaan motor CBR ini memang menjadi sebuah daya tarik bagi semua pecinta motor besar, terutama motor sport, dengan CC yang lumayan besar untuk motor dikelasnya menjadikan motor ini sangat bertenaga, dan cocok sekali bagi anda yang menggemari kecepatan, atau kebut-kebutan dijalan raya. Sebenarnya ada 2 tipe kapasitas mesin yang pertam 150 CC dan yang kedua 250 CC, kedua mesin berbeda tersebut tentu saja akan mempengruhi Harga Honda CBR baik yang 150 cc maupun 250 cc. Tapi anda jangan khawatir karena Harga Honda CBR yang ditawarkan cukup bersaing dengan motor sport lainnya seperti Kawasaki Ninja dan lainnya.
Untuk urusan spesifikasi sudah pasti motor ini cukup bisa anda andalakan untuk kebut-kebutan dijalan raya ditambah lagi teknologi injeksi yang menjadikan motor ini lebih irit, sangat cocok untuk sekarang ini, disaat harga BBM naik. Body yang kokoh dan dukugan aerodinamis yang baik semakin menambah nilai lebih yang dimiliki Honda CBR, namun bagi anda yang berpendapat bahwa body yang dimiliki Honda CBR agak sedikit aneh, memang betul adanya karena saya sendiri merasa heran kenapa body motor sekelas CBR memiliki body yang dapat dibilang jelek, rupanya hal tersebut dibuat demi menciptakan Aerodinamsi system yang akan menjadikan motor ini semakin mantap dan tidak oleh saat digeber habis-habisan. Bagaimana tertarik membeli Honda CBR, lalu berapa Harga Honda CBR untuk bulan ini Juli 2013 untuk detail Harga Honda CBR tersebut, langsung saja mari kita lihat Daftar Harga Honda CBR dibawah ini.

Daftar Harga Honda CBR 150R Dan CBR 250R Terbaru

Harga Honda CBR250R (ABS) - Repsol Edition
Harga Honda CBR


  • Harga Terbaru : Rp 53,250,000

Harga Honda CBR 150R Repsol Edition
Harga Honda CBR
  • Harga Terbaru : Rp 37,500,000

Harga Honda CBR250R (ABS) - Black Knight
Harga Honda CBR


  • Harga Terbaru : Rp 52,000,000

Harga Honda CBR250R (STD)

Harga Honda CBR


  • Harga Terbaru : Rp 45,000,000

Harga Honda CBR250R (STD) - Repsol Edition
Harga Honda CBR


  • Harga Terbaru : Rp 46,000,000
Note :
  • Harga Honda CBR diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah mungkin akan berbeda pula harga motor tersebut disetiap tokonya
Harga yang kami berikan diatas tentu saja akan semakin menambah minat anda memiliki motor tersebut, jadi jangan lama-lama segera saja langsung menghubungi diler terdekat dan nikmati sendiri ketangguhan motor sport andalan dari Honda ini. Demikian informasi Hargahargaku yang bisa kami berikan mengenai, Harga Honda CBR Terbaru CBR 150R, CBR 250R. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula informasi terbaru seputar Cara Stel Klep Supra X 125

0 komentar:

Posting Komentar